YOGHURT ENAK BANDUNG





INFORMASI SILAHKAN HUBUNGI :
HP :0818632364 (SMS/TLP)
YM : acepputra
MY fb  :Follow fb
My Blog : promosialiansi.blogspot

Jika anda ingin menjaga kesehatan tubuh, mulailah mengkonsumsi makanan sehat. Salah satunya adalah Yogurt. Manfaat Yogurt sangat baik untuk kesehatan, makanan fermentasi ini terbukti telah membantu membuat hidup menjadi lebih sehat jika dikonsumsi setiap hari. Berikut ini adalah lima manfaat yang akan diperoleh jika mengkonsumsi yogurt setiap hari, yaitu:


  1. Membantu mengatasi masalah Lactose Intolerance. Apakah anak anda sering mengalami diare jika setiap kali mengkonsumsi susu? Bisa jadi anak anda terserang Lactose Intolerance. Yogurt merupakan pengganti terbaik susu karena kandungan laktosa telah dinetralisir oleh bakteri baik Lactobacillus bulgaricus.
  2. Dapat membantu menurunkan kolesterol, jika mempunyai masalah dengan berat badan mungkin dengan mengkonsumsi yogurt dapat membantu mengatasi permasalahan anda. Yogurt dapat membantu menurunkan kolesterol dan lemak jahat yang tertimbun dalam tubuh.
  3. Mencegah dan menghambat pertumbuhan bakteri pantogen. Pantogen adalah kuman yang terdapat dalam usus dan lambung, kuman ini adalah penyebab munculnya penyakit. Dengan mengkonsumsi yogurt maka lambung dan usus akan dinetralisir dan meminimalisir pertumbuhan pantogen.
  4. Membantu menghilangkan efek samping dari antibiotic. Antibiotic memang sangat baik untuk menjaga kesehatan tetapi juga sangat berbahaya karena tidak hanya membunuh kuman yang berbahaya dan juga membunuh kuman yang baik. Hal ini tidak baik untuk keseimbangan flora dalam usus.
  5. Dapat mencegah kanker saluran cerna, dengan mengkonsumsi setiap hari berarti anda telah melakukan pencegahan terhadap kanker saluran cerna. Kanker ini banyak terjadi pada usus besar, hal ini disebabkan ketidakseimbangan pada saluran cerna sehingga terjadi penumpukan semua zat yang seharusnya terbuang.

Setelah mengetahui lima Manfaat Yogurt, anda harus memasukkan makanan ini kedalam menu harian. Selain mempunyai rasa yang enak dan disukai oleh anak-anak, yogurt memberikan manfaat yang luar biasa bagi kesehatan.
**Hemat ongkos kirim, beli Camera Digital Camera Camcorder = 1x ongkir Maaf Gan....


UNTUK COD KHUSUS YANG SERIUS..! 
TIDAK MELAYANI COD HANYA TAWAR MENAWAR..

Pengiriman Via ZNE "YES"Guarantee Service Paking Kayu   (1-5 hari Paket Sampai)
Ready Stock..ayoo sebelum keabisan..



GABUNG  BERSAMA GROUPS